Trend Gosip, Indahnya Lagu Flashlight, Jessie J featuring Bernice Shane

Indahnya Lagu Flashlight, Jessie J featuring Bernice Shane - Siapa sangka, artis penyanyi papan atas seperti Jessie J suka dengan aplikasi Smule. Ya, aplikasi Smule ini kini makin banyak penggemarnya dibelahan bumi seperti salah satunya Indonesia. Masyarakat Indonesia hampir semuanya menggunakan aplikasi Smule ini untuk mengisi waktu kekosongan mereka.

Flashlight JessieJ and Bernice Shane 9 yo Smule Sing!, Jessie J Flashlight Sing! Karaoke with Bernice Shane QSUmumnya di indonesia, masyarakatnya bernyanyi musik dangdut dan itupun banyak digunakan oleh para pekerja yang berada di luar indonesia, bahkan sempat ada yang menjadi viral video duetnya seperti Jessie J dan gadis cantik Bernice Shane ini.

Video duetnya bersama artis papan atas yakni Jessie J, membuat namanya terkenal didunia. Dan bahkan gara-gara video duetnya ini Bernice Shane ditawari untuk rekaman dengan menyanyikan lagu-lagu dari Jessie J seperti Flashlight dan lain-lainnya.

"Aku suka dengan suara anak ini, dan aku juga suka dengan gayanya. Semoga aku bisa berduet bareng bersamanya satu panggung", ucap artis papan atas ini Jessie J.

"Aku nggak nyangka kalo video duet smule aku dengan Jessie J bakal menjadi terkenal (viral) seperti saat ini. Sejak video itu, namaku banyak dikenal dinegaraku. Aku banyak ditawari untuk rekaman lagu-lagunya Jessie J dan bahkan ditawari untuk hadir di acara talkshow di negaraku", ujar Bernice Shane.

Nah, itulah info terkini perihal Indahnya Lagu Flashlight, Jessie J featuring Bernice Shane. Mudah-mudahan informasi ini bisa menginspirasi anda-anda yang berbakat bernyanyi. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel