Trend Gosip, Inilah Ungkapan Sedih Julia Perez di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra

Inilah Ungkapan Sedih Julia Perez di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra - Kasih sayang seorang Julia Perez kepada mendiang Olga Syahputra seperti tidak lekang oleh waktu. Meskipun sudah hampir dua tahun terpisah oleh maut, Jupe (begitu sapaan akrab Julia Perez) masih mengingat hari ulang tahun sahabatnya yang jatuh pada hari ini, Rabu, tanggal 8/2/2017.

Ucapan Ulang Tahun dari Julia Perez untuk Olga Syahputra, Julia Perez Rindu Berat Pada Olga Syahputra, Olga Syahputra Ultah, Begini Cara Ruben Onsu MengenangnyaPelantun tembang "Belah Duren" tersebut itu pun mengunggah foto kebersamaan dirinya bersama dengan Olga Syahputra semasa hidup sahabatnya. Terlihat keduanya tengah berdansa asyik sambil saling merangkul dan juga tertawa bersama.

Mantan istri dari pesepak bola ternama Gaston Castano itu pun akhirnya mengucapkan selamat ulang tahun buat almarhum Olga sambil mengungkapkan rasa rindu yang menggebu-gebu. "Miss u so much @olgasyahputra89 ... gemessss kangen.. *cubittt pipik* Happy besdayyy mak...," tulisnya Jupe dalam keterangan dari foto tersebut.

Ucapan Ulang Tahun dari Julia Perez untuk Olga Syahputra, Julia Perez Rindu Berat Pada Olga Syahputra, Olga Syahputra Ultah, Begini Cara Ruben Onsu MengenangnyaJulia Perez juga seakan-akan mengungkapkan kondisi kehidupannya sepeninggal sang sahabat itu. Tidak hanya itu saja, dia juga menjamin tidak ada satu orangpun yang bisa menggantikan posisi Olga Syahputra di hatinya dan bahkan masyarakat secara luas.

"emm oh ya.. jupe Sekarang Uda Lebih baik .. semua kangen yoga.. tidak ada satupun yg lupa sama emak.... Emang juara.. pendobrak rating... belum tergantikan #birtdayboy #olgasaputra," tulisnya Julia Perez.

Sontak kolom komentar di foto itu pun dibanjiri ungkapan haru oleh para penggemar yang mengaku turut merindukan sang mendiang Olga.

"Love u kak olga semoga kk bahagia disisi tuhan kita semua merindukan kak olga Always Miss u Olga Syaputra," tulis akun @fanni_raloow.

"kangen becanda nya kak Olga, ikut ngucapin disini ya kak jupe. Happy b'day kak Olga.. Semoga kakak disana baik-baik dan selalu disayangi Allah SWT. Amiin," sahut akun @ariij_anisatur.

"Kangen ka olga.. Smoga Almarhum di trm amal ibadahy.. Semoga ka@juliaperrezz cpt smbuh yahm" ujar akun @adhehidayah.

Demikianlah informasi terkini terkait Inilah Ungkapan Sedih Julia Perez di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra. Semoga para pengunjung bisa membagikan berita ulasan ini yaa. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel