Trend Gosip, Luna Maya Yakin dengan Pilihannya di Pilkada DKI 2017

Datang ke TPS Pilkada DKI 2017, Luna Maya Yakin dengan Pilihannya, Luna Maya Mantap Pilih Ahok-Djarot, Datang Ke Tps Pilkada Dki 2017 Luna Maya Yakin Dengan ...Luna Maya Yakin dengan Pilihannya di Pilkada DKI 2017 - Nama artis top Luna Maya hadir di barisan pendukung paslon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 ini. Di hari pencoblosan, yakni hari Rabu, tanggal 15/2/2017, kekasih Reino Barack ini tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk memilih paslon DKI nomor dua itu.

Datang ke TPS Pilkada DKI 2017, Luna Maya Yakin dengan Pilihannya, Luna Maya Mantap Pilih Ahok-Djarot, Datang Ke Tps Pilkada Dki 2017 Luna Maya Yakin Dengan ...Luna Maya tentunya punya alasan mengapa pilihannya itu jatuh pada Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017 sekarang ini. Baginya, kinerja dari Ahok dalam membangun Jakarta memang sudah terlihat dan bahkan sudah bisa dinikmati hasilnya.

"Karena selama tinggal di Jakarta tuh saya ngerasain banget. Ini (menunjuk jalan) tadinya banjir, banjir melulu, sekarang sudah enggak pernah. Sudah gitu Jakarta saya ngerasanya lebih teratur," katanya Luna Maya, ketika ditemui di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 Pela Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut Luna Maya sendiri, Ahok juga masih mempunyai potensi besar untuk meneruskan program kerjanya dalam membangun ibu kota Jakarta, sampai tahun 2022 mendatang.

"Urusan Jakarta ya serahin sama yang sudah pernah sama yang sudah pernah menjalankan. Saya ingin memberikan kesempatan lagi, saya ingin mudah-mudahan satu suara ini bisa meneruskan perjuangan yang belum selesai saja," ucapnya Luna Maya.

Dia melanjutkan, "Perubahan itu engga bisa diberhentikan sekarang terlepas dia mau seperti apa orangnya. Saya merasa butuh pemimpin yang kayak gini dulu deh, yang benar dulu deh. Ditata dulu deh."

Itu saja berita hangat saat ini tentang Luna Maya Yakin dengan Pilihannya di Pilkada DKI 2017. Mudah-mudahan para penikmat berita disini bisa senang mendengarnya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel