Trend Gosip, Ashanty Keluhkan Persaingan di Pilkada DKI 2017

Ashanty Keluhkan Persaingan di Pilkada DKI 2017 - Panasnya persaingan para pasangan calon Gubernur dan juga Wakil Gubernur DKI Jakarta rupanya juga menjadi sebuah perhatian bagi Ashanty. Meskipun dirinya tidak mengikuti di Pilkada DKI 2017 sebagai pemilih, tetapi di Pilkada Banten, istri dari musisi Anang Hermansyah itu tetap saja merasa perlu mengungkap pendapatnya mengenai masa depan ibu kota.

Ashanty Keluhkan Persaingan di Pilkada DKI 2017, Ashanty Keluhkan Persaingan di Pilkada DKI 2017, Ashanty Keluhkan Persaingan Di Pilkada DKI 2017Pendapat itu disampaikan oleh Ashanty dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, pada hari Selasa, tanggal 14/2/2017, saat hasil perhitungan cepat atau quick count Pilkada DKI masih berlangsung.  Dalam keterangan di foto, ibu dua anak ini mengungkapkan pandangan soal panasnya persaingan dalam memperebutkan sebuah kursi kekuasaan.

"pilgub jakarta kali ini bener2 membuat sy terpukau, terpukau karena begitu terlihatnya mulut2 teman2 sy yg tdk baik, saling menjatuhkan, nyinyir, bahkan kadang ngarang hanya utk menjatuhkan paslon lain. seperti yg kalian pilih itu malaikat? come on,, mrk manusia lohh.. punya kekurangan dan kelebihan..," tulisnya Ashanty.

Bagi perempuan berusia 32 tahun tersebut, masyarakat harusnya bisa mengharagi perbedaan pendapat orang lain. "kenapa sihh seneng banget cari kekurangan orang lain.. gampang kok, pilih aja yg kamu suka, suara terbanyak yg menentukan.. siapa pun yg menang yaaa terima donk," lanjutnya Ashanty.

Ashanty sendiri telah mengaku bahwa dirinya dan dengan sang suami tidak kompak dalam memilih pasangan calon kepala daerah mereka itu. Meskipun demikian, keduanya sepakat untuk berdamai dan juga tetap mengharagi perbedaan pendapat.

"saya dan suami sy pun kali ini memilih paslon yg berbeda, bahkan anak2 sy.. dan kami adu argumen yg positif, ngga ada tuh saling jatuhin, saling jelekin.. pada akhirnya ini semua hanya soal pilihan, soal siapa yg menurut kita lebih pantas diantara yg pantas," tulisnya Ashanty.

Demikianlah informasi saat ini terkait dengan Ashanty Keluhkan Persaingan di Pilkada DKI 2017. Mudah-mudahan kalian menyukai informasinya ya guys. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel