Trend Gosip, Memakai Kerudung Hitam, Annisa Pohan Nyoblos di Pilkada DKI 2017

Berkerudung Hitam, Annisa Pohan Nyoblos di Pilkada DKI 2017, Berhijab Saat Nyoblos, Ini Kata Annisa Pohan, Berhijab Saat Nyoblos, Ini Kata Annisa PohanMemakai Kerudung Hitam, Annisa Pohan Nyoblos di Pilkada DKI 2017 - Annisa Pohan atau juga yang kini dikenal publik dengan Annisa Yudhoyono, selalu memberikan dukungan pada sang suami, Cagub DKI Jakarta, yakni Agus Harimurti Yudhoyono. Maka tidak heran begitu hari pemungutan suara di Pilkada DKI 2017 tiba, dia turut menemani suaminya Agus di TPS tempat mereka mencoblos.

Berkerudung Hitam, Annisa Pohan Nyoblos di Pilkada DKI 2017, Berhijab Saat Nyoblos, Ini Kata Annisa Pohan, Berhijab Saat Nyoblos, Ini Kata Annisa PohanDari pantauan situs Liputan6.com, selebritas Annisa Pohan nampak berada di TPS 6 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dan sementara suaminya Agus mengenakan baju khas kampanye Agus-Sylvi yang seringkali dia pakai, Annisa terlihat mengenakan baju hitam dan kerudung berwarna hitam pula.

Agus bersama Annisa mencoblos di TPS terdekat sekitar pukul 9 pagi WIB, Rabu, tanggal 15/2/2017. Menurut DPT Pilkada DKI 2017 yang tertera, paslon 1 yakni Agus Yudhoyono berada di nomor urut 223, sedangkan istrinya Anissa Pohan sendiri ada di nomor urut 224. Bersama mereka, tertera pula nama dari ayah Annisa, Aulia Thantawi Pohan.

Menjelang pencoblosan dari Pilkada DKI 2017, situasi di rumah Cagub Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini terlihat sepi. Sekitar jam 8 kurang, Agus dan juga Annisa Pohan tidak terlihat di luar rumah. Hanya saja, aktivitas persiapan perhelatan di rumah cagub DKI Jakarta nomor urut satu ini sudah terlihat.

Diketahui, ada sekitar 300 lebih porsi sarapan pagi yang sudah disiapkan Agus di samping Tempat Pemungutan Suara. Selain tenda TPS, dua tenda lainnya juga berdiri di rumah Agus dan di samping TPS yang merupakan tenda makanan.

Sebelum Pilkada DKI 2017 dimulai, Annisa Pohan sempat mengunjungi terlebih dulu Tanah Suci Mekah untuk beribadah umrah bersama suaminya dan beserta para Habib dan ulama dari Jakarta. Kunjungannya itu sempat diunggah melalui akun Instagram @annisayudhoyono. Di foto-fotonya, Annisa terlihat mengenakan sebuah hijab berwarna putih dan hitam. Dia dan Agus Yudhoyono juga sempat berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW.

Demikianlah berita hangat saat ini tentang Memakai Kerudung Hitam, Annisa Pohan Nyoblos di Pilkada DKI 2017. Mudah-mudahan bermanfaat dan jadilah pembaca yang baik. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel