Trend Gosip, Putrinya di Bully di Sosmed, Aamir Khan Bela Mati-matian

Putrinya di Bully di Sosmed, Aamir Khan Bela Mati-matian - Sukses dalam film Dangal akhirnya berdampak besar bagi para artis dan juga aktornya. Para bintang-bintang Dangal yang merupakan artis pendatang baru seperti Fatima Sana Shaikh dan juga Zaira Wasim yang memerankan tohoh Geeta, putri Mahavir Phogat (diperankan oleh Aamir Khan) kini menjadi artis yang sangat terkenal di Bollywood.

Aamir Khan Bela 'Putrinya' yang Di-bully di Media Sosial, Zaira Wasim Di-Bully Haters, Akhirnya Aamir Khan Angkat Bicara, Namun dibalik ketenarannya tersebut, mereka juga akhirnya harus menanggung resiko sebagai orang yang terkenal. Seperti berita yang baru-baru ini menimpa pada Zaira Wasim. Gara-gara foto bareng bersama dengan Ketua Menteri Jammu dan juga Kahsmir, Mehbooba Mufti, di media sosial, cewek berusia 16 tahun itu pun akhirnya di-bully. Maklum, saat ini hubungan politik negara India dan juga Kashmir sedang memanas.

Tidak lama setelah mendapatkan hujatan, Zaira Wasim buru-buru menghapus foto yang di uploadnya tersebut. Dia pun meminta maaf pada semua pihak yang merasa tersinggung dan juga marah atas tindakannya itu.

Aamir Khan Bela 'Putrinya' yang Di-bully di Media Sosial, Zaira Wasim Di-Bully Haters, Akhirnya Aamir Khan Angkat Bicara, "Saya tahu bahwa banyak sekali orang-orang yang telah tersinggung dan juga tidak senang dengan tindakan apa yang saya baru-baru ini lakukan. Saya ingin meminta maaf pada semua orang-orang yang secara tidak sengaja yang sudah saya sakiti dan juga saya ingin mereka tahu bahwa saya mengerti perasaan mereka, yang terutama mengingat apa yang telah terjadi (di Kashmir) selama enam bulan terakhir," katanya Zaira Wasim, seperti yang dikutip dari Bollywoodlife.com.

Para bintang-bintang Bollywood terkenal pun kemudian akhirnya memberikan dukungan untuk Zaira Wasim. Mereka di antaranya ialah Javed Akhtar, Renuka Shahane, Swara Bhaskar, Anurag Kashyap dan lain-lain. Bahkan, Geeta dan juga Babita Phogat pun ikut mendukung Zaira Wasim.

Tetapi yang paling sangat melegakan yaitu ketika Aamir Khan ikut juga berkomentar mengenai masalah ini. Sebagai orang yang cukup dekat dengan Zaira Wasim, Aamir Khan meminta kepada masyarakat India untuk bisa memaafkan Zaira dan menyudahi permasalahan tersebut itu.

Aamir Khan Bela 'Putrinya' yang Di-bully di Media Sosial, Zaira Wasim Di-Bully Haters, Akhirnya Aamir Khan Angkat Bicara, "Saya telah membaca pernyataan dari Zaira, dan saya juga bisa memahami dan membayangkan apa yang menyebabkan dia membuat pernyatan tersebut. Zaqira, saya ingin kamu tahu bahwa kami semua juga mendukung Anda," katanya Aamir Khan di Twitter.

"Hal yang paling sangat indah bahwa kamu begitu cemerlang, muda, berbakat, pekerja keras, hormat, peduli dan gadis berani seperti kamu adalah panutan bagi anak-anak. Tidak hanya di India, tapi juga di seluruh dunia. Kamu juga panutan bagi saya. Semoga Tuhan memberkatimu," sambung dari Aamir Khan.

"Aku mengajak semua masyarakat untuk meninggalkan dia sendirian dan juga menghormati fakta bahwa dia hanyalah seorang gadis 16 tahun dan tengah mencoba yang terbaik untuk menghadapi kehidupannya," katanya Aamir Khan.

Sebagai seorang aktor yang disegani di India, komentar dari Aamir Khan diyakini telah sedikit mendinginkan masalah tersebut.

Nah, itulah info berita terkini tentang Putrinya di Bully di Sosmed, Aamir Khan Bela Mati-matian. Mudah-mudahan bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel