Trend Gosip, Priyanka Chopra Serius Dukung Aksi Wanita Anti Donald Trump

Priyanka Chopra Serius Dukung Aksi Wanita Anti Donald Trump - Priyanka Chopra, artis beken Bollywood yang saat ini tengah go international yang memang dikenal kritis dalam hal menyikapi sesuatu, khususnya mengenai kepentingan kaum wanita. Di negara asalnya, kaum Hawa telah dianggap sebagai minoritas.

Priyanka Chopra Dukung Aksi Wanita Anti-Donald Trump, Priyanka Chopra Dukung Aksi Wanita Anti-Donald Trump, Priyanka Chopra Dukung Aksi Wanita Anti-Donald TrumpMeskipun bukan warga negara asli Amerika Serikat, namun Priyanka Chopra rupanya juga ikut kecewa dengan hasil kemenangan Donald Trump. Selama ini, seorang Donald Trump dikenal kerapkali melecehkan kaum wanita dengan ucapannya.

Gerakan anti-Donald Trump pun mulai dan sudah dilakukan di ibu kota Amerika Serikat, Washington DC. Dalam kegiatan ini, para aktivis memberikan sebuah pesan, "suara wanita juga bagian dari Hak Asasi manusia (HAM)".

Priyanka Chopra sendiri menyebutkan dirinya menyesal tidak bisa ikut kegiatan tersebut. Tetapi dia memberikan dukungan sepenuhnya terhadap para kaum wanita yang melakukan gerakan terebut.

"Aku sangat bangga sekali dengan saudara-saudaraku yang melakukan gerakan seperti ini. Aku menyesal tidak bisa ikut #gerakanwanita," tulisnya Priyanka Chopra.

Saat ini, Priyanka Chopra sendiri tengah sibuk dengan promosi film "Baywatch" yang dia perankan bersama dengan Dwayne Johnson. Film yang diadaptasi dari serial ternama ini pun membuat langkah dari Priyanka Chopra di ranah internasional semakin mantap.

Sementara itu, Priyanka Chopra sendiri mengaku latar belakang keluarganyalah yang membuatnya berani untuk berbicara sebagai seorang wanita. Biasanya, wanita di India takut untuk mengemukakan pendapat di depan publik.

"Aku beruntung, keluargaku mendidik aku dengan pemikiran modern. Aku dan saudara laki-lakiku diperlakukan sama, tidak dibedakan berdasarkan gender. Aku juga biasa mengungkapkan pendapat," ungkapnya Priyanka Chopra.

Nah, seperti itulah kabar terkini terkait Priyanka Chopra Serius Dukung Aksi Wanita Anti Donald Trump. Semoga saja bermanfaat informasi yang dipubliskan disini. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel