Biodata Lengkap Choi Minho (Shinee)

Choi Min-ho (penyanyi) - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia, Biodata & Fakta Minho SHINee, Profil Lengkap dan Fakta Menarik Minho ShineeBiografi Choi Min-Ho - Lahir pada tanggal 09 Desember 1991. Choi Minho sendiri adalah salah satu idola Korea Selatan yang berprofesi sebagai seorang penyanyi, penari, rapper, aktor, model, model promosi, penulis lirik, pembawa acara dan juga penyiar radio. Minho sendiri adalah salah satu anggota dari boyband "Shinee" yang bernaung dibawah label SM Entertainment, sebagai rapper utama, visual, sub-vokalis dan wajah.

Biografi
Minho kuliah di Universitas Konkuk dengan jurusan seni dan juga kebudayaan film. Ayah Minho seorang pelatih sepakbola di negara Korea Selatan. Cita-cita sejak dulu ingin menjadi seorang pemain sepakbola, namun hal tersebut dilarang keras oleh ayahnya dikarenakan menurut ayah Minho dunia sepakbola itu dunia yang cukup keras.

Karir
Minho ditemukan di jalanan oleh label SM Entertainment yang tertarik dengan penampilannya. Kemudian Minho dilatih oleh label SM Entertainment. Dan Minho menjadi salah satu rapper di grup 'Shinee' bersama dengan anggota lainnya yakni Key. Selain itu juga, Minho muncul dalam sebuah video klip di grup Girls' Generation yang berjudul 'Gee' versi Korea ataupun juga versi Jepang. Baca juga : Biodata Lee Min Ho

Aktivitas lain
Sebelum Minho menjadi seorang penyanyi di grup Shinee, ia lebih dulu menjadi seorang model untung Ha Sang Baek di Seoul Collection F/W 08-09 tepatnya pada bulan Maret. Pada tahun 2009 lalu, Minho sendiri menjadi bintang video klip di lagu 'Gee' milik grup Girls' Generation. Hingga sekarang Minho tetap menjadi anggota di Dream Team Season 2. Dan sekarang dia menjadi seorang pembawa acara Music Core bersama dengan anggota grup Shinee.

Profil Choi Min-Ho

  • Nama Asli : Choi Minho
  • Nama Lain : Flaming Charisma, Minho
  • Tanggal Lahir : 09 Desember 1991
  • Tempat Lahir : Incheon, Korea Selatan
  • Agama : Kristen
  • Profesi : Penyanyi, penari, rapper, aktor, penulis lirik, model, presenter, model promosi dan pembawa acara radio.
  • Genre Musik : R&B Kontemporer, Hip-Hop, K-Pop, Dance-Pop
  • Label : SM Entertainment, EMI Music Japan
  • Artis Terkait : Shinee, SM Town, SM The Performance
  • Tahun Aktif : 2008-sekarang

Demikianlah singkat pembahasan tentang Biografi Choi Min-Ho. Semoga ulasan yang ada diatas ini dapat memberikan manfaat positif bagi para penggemar web bioseleb ini. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Baca tulisan sebelumnya Biodata Lengkap Min Hyo-Rin
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel