Trend Gosip, Akhirnya Duo Maia Angkat Bicara Soal Isu Bubar

Akhirnya Duo Maia Angkat Bicara Soal Isu Bubar - Group musik Duo Maia akhirnya melakukan sebuah klarifikasi mengenai isu bubar yang baru-baru ini berembus di publik. Kabar tersebut bermula dari unggahan kedua anggota Duo Maia, yakni Maia Estianty dan juga Mey Chan di Instagramnya yang mengungkapkan kalimat perpisahan.
Duo Maia Angkat Bicara Soal Isu Bubar, Duo Maia Angkat Bicara Soal Isu Bubar, Duo Maia Angkat Bicara Soal Isu Bubar
Maia Estianty dan Mey Chan memang tidak secara gamblang mereka menyebut bahwa grup Duo Maia akan dibubarkan. Mereka hanya mengungkap bahwa group vokal yang terbentuk sejak sembilan tahun yang lalu itu kini sudah tidak aktif lagi didunia industri musik Indonesia.

"Kalau bubar sih engga ya, cuma mungkin Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa ya, mau nikah. Bukan sedih tapi merayakan bahwa dia masuk ke step selanjutnya," ujarnya Maia Estianty bersama dengan Mey Chan, saat jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat tanggal 27/1/2017.

Keputusan untuk me-nonaktifkan grup Duo Maia tersebut sudah bulat lantaran salah satu personelnya Mey Chan yang harus mengikuti sang suami, Liam pergi ke Australia. Perjalanan Indonesia-Australia memang cukup jauh bagi Mey Chan untuk tetap aktif di grup vokal Duo Maia tersebut.

"Kalau sekarang tinggal di Singapura, kan masih bisa ke sini (Jakarta), kalau nanti tinggal di Australia kan jarang ke sini. Ikut suami aku, karena di sana, kontrak di sana," tambahnya Mey Chan.

Maia Estianty dan juga Mey Chan telah sepakat untuk berhenti berkarya bersama dibawah nama Duo Maia. Pemilk tembang hits Lelaki Buaya Darat ini merasa harus berpisah secara baik-baik karena pertemuan mereka pun dimulai dengan cara baik-baik.

Begitulah kabar informasi berita mengenai Akhirnya Duo Maia Angkat Bicara Soal Isu Bubar. Adapun informasi ini belum begitu terdengar ditelinga masyarakat umum, namun beberapa media telah menjelaskan mengenai perihal diatas tersebut. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel