Trend Gosip, Aurel - Azriel mulai Sibuk, Krisdayanti Bersyukur Memiliki Amora - Kellen

Aurel - Azriel Sibuk, Krisdayanti Bersyukur Memiliki Amora - Kellen - Bagi Krisdayanti sendiri kehadiran sang buah hatinya, Amora dan juga Kellen, bukan hanya sekedar pelengkap keluarganya saja bersama dengan Raul Lemos. Pelantun tembang "Menghitung Hari" ini menganggap buah hatinya Amora dan juga Kellen sebagai penghiburnya di masa tua nanti.

Pasalnya, dua anak kandung Krisdayanti hasil pernikahannya bersama dengan Anang Hermansyah, yakni Aurel dan juga Azriel kini sudah terlalu sibuk menjalani kegiatan masing-masing.

Aurel - Azriel Sibuk, Krisdayanti Bersyukur Memiliki Amora - Kellen, Aurel-Azriel Sibuk, Krisdayanti Bersyukur Punya Amora-Kellen, Aurel-Azriel Sibuk, Krisdayanti Bersyukur Punya Amora-Kellen"Iya itu anak (Amora dan Kellen) sudah jadi hiburan untuk saya. Karena kakak-kakaknya sudah mulai sibuk," katanya Krisdayanti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, tanggal 27/1/2017.

Krisdayanti pun mengaku sangat terhibur sekali dengan tingkah lucu dari Amora dan Kellen saat didalam rumah. Hal tersebut membuat sang adik penyanyi legend Yuni Shara ini merasa bersyukur sekali bisa memiliki anak di usia 41 tahun.

"Merasanya tuh untung masih punya yang mungil-mungil. Bersyukur masih bisa melayani anak-anak dengan baik," ucapnya Krisdayanti.

Selain itu juga, Krisdayanti mengaku tidak malu jika harus meladeni tingkah lucu Amora dan juga Kellen. Salah satunya yaitu ketika Krisdayanti harus bermain basket dalam keadaan kepala bersanggul tinggi.?"Iya itu jadi viral, waktu itu saya lagi mau nyanyi sudah pakai sanggul, eh anak-anak ngajak main basket. Ya sudah saya ikutin. Engga nyangka videonya jadi viral sampai sejuta lebih yang lihat. Dari situ saya lebih suka yang real dan engga dibuat-buat. Kalau sudah begitu kita enjoy aja," ujarnya ibu empat anak tersebut.

Semoga ulasan perihal Aurel - Azriel Sibuk, Krisdayanti Bersyukur Memiliki Amora - Kellen ini dapat memberikan sedikit tambahan informasi dunia selebritas indonesia tercinta ini. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel