Trend Gosip, Nyanyikan Lagu 2NE1, Grup Idol K-Pop ini Menangis

Nyanyikan Lagu 2NE1, Grup Idol K-Pop ini Menangis - Entah apa yang sedang ada dipikiran Seunghee? Idola K-Pop yang satu ini telah meneteskan air mata ketika menyanyikan sebuah lagu milik dari 2NE1 yang berjudul "Ugly" di konser Oh My Girl.

Trend Gosip, Nyanyikan Lagu 2NE1, Grup Idol K-Pop ini MenangisSeunghee telah menunjukkan kebolehannya dalam bermain gitar dan juga kemampuan vokalnya dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Ugly" secara akustik. Di awal lagu, Seunghee masih terlihat tenang dan bahkan sangat menikmati lagu yang dia nyanyikan, diwartakan Koreaboo, Jumat pada tanggal 27/1/2017.

Namun di akhir penampilannya, Seunghee terlihat tidak kuasa untuk menahan air mata yang jatuh. Seolah-olah tidak terjadi apa-apa, Seunghee terlihat tersenyum lagi di atas panggung.

Trend Gosip, Nyanyikan Lagu 2NE1, Grup Idol K-Pop ini MenangisTampaknya reaksi manusiawi Seunghee telah membuktikan jika idola juga adalah orang biasa. Tidak selamanya terlihat kuat ataupun juga memiliki image yang baik, idola pun juga bisa menangis atau bahkan marah, meluapkan emosi lainnya.


Seunghee memang sempat menjadi korban bully tidaak lama setelah debutnya. Alasannya, Seunghee telah dianggap tidak cocok menjadi idola dikarenakan penampilannya.

Bahkan, Seunghee sendiri mempunyai nama panggilan "Si Jelek " atau Seunghee Jelek. Nama sebutan Seunghee tersebut juga bisa terlihat ketika mengetik namanya di mesin pencari.

Penampilan Seunghee tersebut ternyata membuat para penonton yang hadir kagum. Selain itu, Seunghee pun juga mulai banyak mendapatkan dukungan di berbagai sosial media karena aksinya dengan lagu berjudul "Ugly".

"Dia sangat keren. Tidak mudah menyanyikan lagu 2NE1. Bahkan, dia merasa lagu itu menceritakan tentang dirinya," tulis oleh pengguna dengan nama Jenna Nichol.

Akun Isabelle Vang juga menambahkan, "aku sangat kaget mengetahui dia dipanggil jelek saat debut. Ya ampun, padahal, dia terlihat cantik dengan caranya dia. Unik. tetap bertahan, Seunghee."

Demikianlah informasi berita terkini tentang Nyanyikan Lagu 2NE1, Grup Idol K-Pop ini Menangis. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan jangan lupa terus dukung idola-idola anda. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel