Trend Gosip, Belum Nikah, tapi Angela Gilsha Sudah Punya Anak?

Belum Nikah, tapi Angela Gilsha Sudah Punya Anak - Angela Gilsha dan juga Giorgino Abraham tengah menjalin hubungan asmara. Dan hubungan keduanya ini pun belum sampai ke jenjang pelaminan.

Maklum saja Angela Gilsha masih berusia 22 tahun. Namun dia mengaku sudah memiliki anak-anak. Angela pun rela duduk di bebatuan untuk bermain bersama mereka.

Angela Gilsha pernah menikah? Atau mengangkat anak? Anak yang dimaksud dari Angela Gilsha ini bukanlah anak manusia melainkan anak binatang kelinci. hehehe...

Wanita kelahiran Bali tersebut tampak bahagia melihat kelinci-kelincinya yang sedang lahap makan. Itu terlihat dari gambar-gambar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Minggu tanggal 30/1/2017.

"Hello children," tulisnya Angela Gilsha sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 25 ribu orang. Perbuatan Angela Gilsha tersebut pun menggugah para netizen untuk berkomentar. Lihat saja akun @maung_geulis93_, "Selalu sayang @angelagilsha karna sayag bgt sma binatang."

Sementara akun @brama.kirana menambahkan, "Kaaak maen sini aku juga punya kelinci yg kaya gt."

"Ha..ha..ha..ha...habis main di AC,sekarang waktunya di habiskan bermain bareng kelinci @angelagilsha," timpal akun its_arseda.

Nah, seperti itulah informasi berita pendek perihal Belum Nikah, tapi Angela Gilsha Sudah Punya Anak. Mudah-mudahan para pengunjung suka dengan informasi berita pendek tersebut. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel