Trend Gosip, Hamil 3 Bulan, Istri bang Kiwil Ngidam Borong Sepatu

Hamil 3 Bulan, Istri bang Kiwil Ngidam Borong Sepatu - Usia kehamilan dari Meggy Wulandari, sang istri komedian Kiwil, sudah menginjak tiga bulan. Di masa-masa kehamilan anak yang keempatnya dari Kiwil, Meggy Wulandari juga masih mengalami ngidam.

Hamil 3 Bulan, Istri Kiwil Ngidam Borong Sepatu, Hamil 3 Bulan, Istri Kiwil Ngidam Borong Sepatu, Makin Terbuka, Raisa Rangkul Mesra Hamish Daud dari 1Berita.comYang menariknya lagi, ngidam yang dirasakan oleh Meggy Wulandari tidak sama dengan kebanyakan ibu-ibu hamil pada umumnya. Bukannya ingin menyantap makanan tertentu, tetapi Meggy Wulandari justru malah meluapkan ngidamnya dengan cara berbelanja.

"Iya, aku ngidamnya itu belanja sepatu. Minta sama Mas Kiwil ditemenin belanja sepatu. Aku beli sepatu sampai tiga pasang, borong banget deh," ucapnya Meggy Wulandari saat mengisi di acara bersama Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu, tepatnya tanggal 29/1/2017.

Sejak masa kehamilannya berjalan sudah beberapa minggu, Meggy Wulandari merasa ada sesuatu yang aneh dengan sikapnya. Dia tidak pernah sebelumnya menginginkan untuk berbelanja kebutuhan-kebutuhan pribadi.

"Aku nggak pernah yang beli sepatu baru gitu sampai kepengin banget. Nah waktu itu aku sampai minta-minta ke Mas Kiwil gimana caranya bisa belanja sepatu, tapi di Bandung," ucapnya Meggy Wulandari menerangkan.

Dari situlah, dia menyadari bahwa jika hal tersebut merupakan bagian dari ngidam perempuan yang sedang mengalami berbadan dua. "Itu waktunya minggu-minggu awal kehamilan. Aku nggak sadar lagi hamil, sampai aku tespack ternyata benar hamil. Dari situ aku baru tahu kalau ternyata aku ini ngidam," dia mengakhiri.

Itu saja yang dapat saya berikan informasi beritanya perihal Hamil 3 Bulan, Istri bang Kiwil Ngidam Borong Sepatu. Mudah-mudahan informasi yang saya ulaskan disini bermanfaat bagi pengunjung. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel