Trend Gosip, Inilah Pengakuan Natasha Wilona Soal Gosip Berpacaran dengan Verrell

Inilah Pengakuan Natasha Wilona Soal Gosip Berpacaran dengan Verrell - Natasha Wilona dan juga Verrell Bramasta belakangan ini telah jadi perbincangan di media sosial. Penyebabnya, tidak lain yaitu karena foto-foto keduanya wara-wiri di akun-akun Instagram miliknya sendiri-sendiri. Di beberapa kesempatan lain, keduanya juga kerapkali dijumpai sedang jalan bareng.

Trend Gosip, Inilah Pengakuan Natasha Wilona Soal Gosip Berpacaran dengan VerrellFakta tersebut akhirnya mencuatkan kabar kalau artis muda cantik Natasha Wilona dan putra sulung dari artis senior Venna Melinda itu telah berpacaran. Kabarnya, keduanya telah mengalami cinta lokasi alias cinlok di sinetron yang terbarunya mereka yang berjudul 'Anak Sekolahan'.

Natasha Wilona, yang ditemui oleh Liputan6.com di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Minggu, tepatnya pada tanggal 29/1/2017, hanya tersenyum saja ketika disinggung mengenai kabar berita tersebut. Menurutnya, hal itu hanya hubungan pertemanan saja yang menyatukan dirinya bersama dengan Verrell Bramasta saat ini.

"Kita kan sudah temenan lama ya, sahabatan saja," ucapnya perempuan yang pernah menjalin kasih bersama dengan aktor Stefan William itu.

Sebagai seorang sahabat, Natasha Wilona mengatakan, bahwa menjadikan Verrell Bramasta sebagai orang yang paling tepat untuk berbagi banyak hal. Termasuk juga soal urusan pekerjaan yang menyatukan mereka berdua di lokasi syuting.

"Kita sama-sama saling support untuk pekerjaan dan kehidupan masing-masing," ucap Natasha Wilona.

Dalam kesempatan itu, Natasha Wilona tidak sungkan-sungkan untuk menyebut sosok Verrell Bramasta sebagai sosok pria yang menyenangkan. "Dia (Verrell) orangnya baik, asyik kok. Kelebihan dia itu orangnya mau bergaul sama siapa saja," dia mengakhiri.

Demikianlah informasi berita terkini perihal Inilah Pengakuan Natasha Wilona Soal Gosip Berpacaran dengan Verrell. Semoga saja Natasha dan Verrell benar-benar berpacaran dan langsung menikah yaaa. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel