Trend Gosip, Romantisnya Tyas Mirasih Dilamar sang Kekasih di Jepang

Romantisnya Tyas Mirasih Dilamar sang Kekasih di Jepang - Dua pasangan insan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono ini boleh dikatakan salah satu pasangan kekasih yang paling romantis sekali. Keduanya selalu terlihat begitu lengket di berbagai kesempatan.

Romantisnya Tyas Mirasih Dilamar Kekasih di Jepang, Romantis! Tyas Mirasih Dilamar di Jepang, [FOTO] Liburan di Jepang, Tyas Mirasih Dilamar Sang KekasihBaru-baru ini pula mereka diketahui telah bertolak ke negeri Jepang. Bukan sekedar untuk berlibur saja, tetapi juga sekaligus merayakan dua tahun masa berpacaran mereka.

Tidak hanya itu saja, kesempatan ini pun justru dimanfaatkan oleh sang kekasih Raiden untuk menunjukkan keseriusannya dirinya kepada Tyas Mirasih. Ya, Raiden kini akhirnya resmi melamar aktris yang berusia 29 tahun tersebut itu di negeri sakura.

Momen yang berbahagia ini pun telah diceritakan langsung oleh bintang film berjudul 'Hantu Budeg' itu lewat akun Instagram pribadinya, Jumat, tanggal 27/1/2017.

"Kebahagiaan yang tak terhingga. Jika ada kata yang bisa menggambarkan perasaanku sekarang, mungkin hanya itu. Kehidupan telah mengajarkanku banyak hal, membimbingku menjadi siapa aku... Sekarang, aku telah memilikimu untuk mengenggam tanganku selamanya. Untuk mengajari aku lebih banyak hal dalam hidup ini, tidak ingin menghabiskan satu hari pun tanpa kamu. Aku mencintaimu, sayang!" ungkapnya Tyas Mirasih.

Tyas bahkan tidak kuasa untuk menahan air matanya disaat Raiden akhirnya menyematkan cincin di jari manisnya untuk sebagai tanda keseriusannya. "Tidak akan pernah ada waktu cukup bersamamu. Tapi ayo kita mulai dengan selamanya, tunanganku. Bismillah," ujarnya.

Semua orang disekitar tentunya ikut bersuka cita dengan kabar yang bahagia ini. Apalagi selama ini Tyas Mirasih dan juga Raiden kerapkali diberondong oleh pertanyaan seputar pernikahan.

"Yeeaaayyy finally!! Hahhhaahhah ,,,, congrats sayangkuuuu @tyasmirasih @raidensoe," kata @rebeccamutiara.

"Aku smpe pengen nangisss ty. ya Allah my fave couple banget, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT @tyasmirasih," ungkap Gista Putri.

Nah, itulah informasi berita soal Romantisnya Tyas Mirasih Dilamar sang Kekasih di Jepang tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus pantau berita-berita update disini. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel