Trend Gosip, Scarlett Johansson Positif Gugat Cerai Suaminya

Scarlett Johansson Positif Gugat Cerai Suaminya - Scarlett Johansson akhirnya positif memutuksan untuk bercerai dari suaminya Romain Dauriac, pria yang sudah menikahinya sejak tahun 2014 silam. Dari hasil pernikahan tersebut, Scarlett dan Romain telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Rose Dorothy Dauriac.
Scarlett Johansson Gugat Cerai Suaminya?, Scarlett Johansson Gugat Cerai Suaminya?, 'Surat' Cinta dari Mantan Suami untuk Mantan Istri Pasca Resmi Cerai
Scarlett Johansson terlihat sudah melepaskan cincin kawinnya di sebuah kesempatan. Padahal, Scarlett Johansson selama ini selalu setia untuk mengenakannya di jari manis, diwartakan Us Weekly, Jumat tanggal 27/1/2017.

Seorang sumber telah menyebutkan, Scarlett Johansson dan bersama suaminya telah berpisah sejak musim panas tahun 2016 silam. Mereka lebih memilih untuk pisah rumah.

"Scarlett dan Romain telah sepakat memilih untuk menjalani hidup mereka masing-masing sejak bulan Juni 2016 kemarin," kata sumber tersebut pada People.com.

Scarlett Johansson juga bahkan telah memikirkan akan melayangkan gugatan cerainya kepada sang suaminya. Tetapi, masih belum diketahui alasan kenapa perpisahan Scarlett Johansson bersama dengan Romain Dauriac itu bisa terjadi.

Pihak Scarlett Johansson hingga sekarang belum memberikan sebuah keterangan saat dimintai klarifikasi.

Selama ini, Scarlett Johansson tersebut memang jarang sekali mengungkapkan masalah mengenai pribadinya khususnya di depan publik. Apalagi, sejak pernikahannya bersama dengan Ryan Reynold yang gagal pada tahun 2011 silam.

"Aku memang tidak pernah mau membicarakan masalah pribadiku. Salah satunya, pernikahan yang menjadi isu sensitif," sebut dari Scarlett Johansson saat diwawancarai pada 2016 silam.

Semoga saja berita selebritis eropa perihal Scarlett Johansson Positif Gugat Cerai Suaminya ini dapat memberikan manfaat positif serta pengetahuan dunia entertainment. Terima kasih banyak kunjungan anda...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel