Trend Gosip, 8 Tahun Bercerai, Akhirnya Jill Gladys Rujuk Kembali dengan Mantan Suami

Jill Gladys - 8 Tahun Bercerai, Akhirnya Rujuk dengan Mantan Suami, Jill Gladys - 8 Tahun Bercerai, Akhirnya Rujuk dengan Mantan Suami, 8 Tahun Cerai, Jill Gladys Rujuk dengan Mantan Suami8 Tahun Bercerai, Akhirnya Jill Gladys Rujuk Kembali dengan Mantan Suami - Rumah tangga dari selebritas Jill Gladys bersama dengan Yuan Wibowo telah bercerai sejak tahun 2008 yang lalu. Akan tetapi pasangan ini diam-diam kembali akur dan bahkan sempat berencana akan kembali bersatu dalam sebuah ikatan pernikahan.

Jill Gladys - 8 Tahun Bercerai, Akhirnya Rujuk dengan Mantan Suami, Jill Gladys - 8 Tahun Bercerai, Akhirnya Rujuk dengan Mantan Suami, 8 Tahun Cerai, Jill Gladys Rujuk dengan Mantan SuamiLalu, bagaimana perkembangan hubungan mereka berdua sekarang? "Kami belum sampai urus catatan sipil, lagi penyesuaian kembali. Cocok apa enggak kedepannya," terangnya Jill Gladys, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, tepatnya hari Jumat, tanggal 17/2/2017.

Salah satu pemicu hubungan dari Jill dan Yuan rujuk kembali yaitu karena anak semata wayang mereka lah, yakni Lord Damien Firston. Ketika mereka bercerai, Yuan seringkali menginap dan bahkan menemani sang anak tidur. Dari situlah, hubungan Jill dan Yuan kembali membaik. Rupanya, melihat orangtuanya yang sering bertemu memberikan kebahagiaan terindah bagi sang anak.

"Awalnya berpikir buat anak, kami pikir coba jalani lagi saja. Dia (Yuan) domisili di Bali. Rujuknya dalam arti, setiap dia di Jakarta kami luangkan waktu sama keluarga, bareng ama aku, sama anak," sambungnya Jill Gladys.

Apabila Jill dan juga Yuan kembali berumah tangga, maka orangtua mereka pun juga menyetujui keputusan tersebut. "Keluarga memang mendukung, namanya keluarga mau cucunya yang terbaik. Keluarga dukungan, penentu keputusan tetap di kami," katanya Jill Gladys.

Jill Gladys dan Yuan Wibowo ini menikah di usia muda. Pernikahan mereka pun terjadi sekitar tahub 2005 di mana usia Jill sendiri baru 19 tahun, sedangkan Yuan berusiia 22 tahun. Pada tahun 2008 rumah tangga Jill dan Yuan akhirnya berakhir.

Berpisah dari Yuan Wibowo, aktris cantik Jill Gladys sempat berpacaran bersama dengan Delon Thamrin dan juga Beft Nando. Namun hubungan mereka tersebut berakhir di tengah jalan.

Demikianlah berita terkini terkait dengan 8 Tahun Bercerai, Akhirnya Jill Gladys Rujuk Kembali dengan Mantan Suami. Mudah-mudahan saja informasi yang kami berikan bermanfaat untuk para pembaca disini. Terima kasih banyak...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel