Trend Gosip, Umrah Bareng Keluarga, Jadi Kado Spesial Ultah Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina

Umrah Bareng Keluarga, Jadi Kado Spesial Ultah Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina - Selama menikah presenter kondang Raffi Ahmad rupanya belum pernah sama sekali melaksanakan ibadah umrah bareng bersama sang istri, yakni Nagita Slavina (Gigi). Padahal baik Raffi ataupun Nagita sudah seringkali beribadah umrah.
Umrah Bareng, Jadi Kado Ultah Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Ulang tahun, Nagita Slavina minta kado umrah dari Raffi Ahmad, Bertambah Usia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapkan Kado Spesial
"Kami engga pernah umrah bareng. Dia (umrah) sendiri, aku juga begitu. Makanya digosipin terus gara-gara umrah sendiri-sendiri. Untuk kali ini aku enggak mau sendiri, biar engga digosipkan," katanya Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina, ketika ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, hari Jumat, tanggal 17/2/2017.

Umrah Bareng, Jadi Kado Ultah Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina, Ulang tahun, Nagita Slavina minta kado umrah dari Raffi Ahmad, Bertambah Usia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapkan Kado SpesialAlhasil, momen ulang tahun sang istri yakni Nagita Slavina pun dimanfaatkan oleh Raffi Ahmad untuk memberikan sebuah hadiah berupa tiket umrah. Bila tidak ada halangan, Minggu, tanggal 19/2/2017 lusa, Raffi-Gigi akan bertolak ke Tanah Suci.

"Aku belum kasih kado, tapi dia minta umrah. Dan insya Allah Minggu aku mau umrah. Sabtu mau syukuran dengan anak yatim dulu, nanti kasih sesuatu untuk Gigi pas di Arab," ungkapnya dari sang pemain film "Love Is Cinta" ini.

Berbagai persiapanpun sudah dilakukan Raffi Ahmad jelang keberangkatan umrahnya. "Sudah disiapkan oleh Gigi. Aku tinggal bawa badan aja," ujarnya Raffi Ahmad.

Nah, itu saja berita sekarang yang cukup hot saat ini perihal Umrah Bareng Keluarga, Jadi Kado Spesial Ultah Raffi Ahmad Untuk Nagita Slavina. Semoga bermanfaat, dan terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel