Trend Gosip, Tanggapan Glenn Fredly Tentang Prilly Latuconsina

Tanggapan Glenn Fredly Tentang Prilly Latuconsina - Belakangan ini musisi Glenn Fredly dan pesinetron  cantik Prilly Latuconsina semakin intim. Keduanya sedang terlibat proyek musik. Ada cerita lucu dari selebritas Prilly Latuconsina yang membuat musisi ternama Glenn Fredly tertarik mengajaknya untuk bekerja sama.

Prilly Latuconsina Sebut Lagu-lagu Glenn Fredly Selalu Bikin Dirinya, Gara-gara Lagu Glenn Fredly, Prilly Latuconsina Langsung Galau, FOTO: Ketemu Glenn Fredly, Prilly Latuconsina Grogi : OkezonePelantun lagu yang berjudul "Kisah Romantis" ini dikirimkan sebuah buku puisi yang sering dibuat oleh Prilly Latuconsina. Merasa tertarik, akhirnya Glenn Fredly pun mencoba mengajak Prilly berbicara empat mata.

Prilly Latuconsina Sebut Lagu-lagu Glenn Fredly Selalu Bikin Dirinya, Gara-gara Lagu Glenn Fredly, Prilly Latuconsina Langsung Galau, FOTO: Ketemu Glenn Fredly, Prilly Latuconsina Grogi : Okezone"Gue dikirimkan buku puisi dia, gue langsung terkesan waktu ngobrol dengan dia soal puisi. Dan menurut gue dia itu romantis dari kata-kata di puisinya. Enggak yang gombal, tapi benar-benar cewek yang ngerti atau sering baca puisi," katanya Glenn Fredly? ketika berbincang-bincang dengan awak media Liputan6.com di Yogyakarta awal pekan ini.

Rasa penasaran dari Glenn Fredly pun akhirnya terjawab sudah ketika Prilly mengaku suka dengan dunia literasi sejak masih kecil. Yang membuat Glenn semakin terkejut, saat bintang sinetron berjudul "Ganteng-Ganteng Serigala" itu menyebutkan nama sastrawan Sapardi Djoko Damono.

"Waktu ngobrol di mobil, dia bilang suka dengan (karya) Sapardi. Gue yang 'what?' anak seumuran dia kok suka sama Sapardi. Tapi dari obrolan dia itu memang anak yang ngerti puisi. Pas dia turun dari mobil, gue sampai geleng-geleng. Menurut gue dia salah lahir nih," ujarnya Glenn Fredly sambil tertawa-tawa.

Beranjak dari obrolan yang singkat itulah musisi Glenn Fredly memantapkan hatinya untuk menggarap proyek bareng pesinetron cantik Prilly Latuconsina. "Gue takjub aja sama dia. Dia sempat bilang belum pede, akhirnya gue buatin dia lagu yang cocok dinyanyikan dia," tuturnya mantan pacar Aura Kasih tersebut.

Seperti itulah berita sekarang tentang Tanggapan Glenn Fredly Tentang Prilly Latuconsina. Mudah-mudahan ulasan berita diatas inii bisa bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel