Trend Gosip, Ini Tanggapan Istri Sandiaga Uno Terkait Isu Dewi Perssik Diminta Buka Baju

Ini Tanggapan Istri Sandiaga Uno Terkait Isu Dewi Perssik Diminta Buka Baju - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomer urut tiga, yakni Sandiaga Uno, menanggapi masalahnya dengan santai soal berita yang sudah menyeret namanya dengan pedangdut sexy Dewi Perssik. Seperti diketahui, belakangan ini telah ramai isu mengenai Sandiaga Uno yang meminta Dewi Perssik untuk membuka bajunya.

Isu Dewi Perssik Diminta Buka Baju, Ini Reaksi Istri Sandiaga Uno, Terkuak, Dibalik Kisah Sandiaga Uno Minta Dewi Persik Menari, Heboh, Dewi Persik Ungkapkan Sempat Diminta Buka Baju olehKejadian tersebut itu sendiri terjadi sekitar tahun 2008 yang lalu, tepatnya di Bali. Kemudian di sebuah acara yang dibawakan atau dipandu oleh presenter Deddy Corbuzier dan juga Farhat Abbas, pada tahun 2014, Dewi Perssik ditanyai soal kejadian tersebut.

"Ada teman saya yang bilang, 'buka baju, buka baju'," katanya Farhat Abbas. "Yang bicara demikian adalah bapak Diego," jawabnya Dewi Perssik.

Farhat Abbas pun mencoba memastikan pria yang dimaksud oleh Dewi Perssik. "Sandiaga Uno?" tanyanya Farhat lagi. "Ya, yes. Saya masih ingat. Karena siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat," lanjutnya Dewi Perssik.??

Ketika dikonfirmasi secara langsung kepada Sandiaga Uno, beginilah jawabannya: "Menurut saya ini engga perlu saya klarifikasi," katanya Sandiaga Uno kepada awak media Liputan6.com di kawasan Cinere, Depok, tepatnya hari Sabtu, tanggal 18/2/2017.

Selain itu juga, istri dari Sandiaga Uno, yakni Nur Asia, juga memberikan reaksi atas pemberitaan yang saat ini muncul. Menurutnya, berita tersebut sangat tidak masuk akal. "Haduh, gila itu mah," ucapnya Nur Asia singkat.

Sandiaga Uno pun mencoba meluruskan gosip yang sudah beredar tersebut. Pasangan Anis Baswedan dalam Pilgub DKI 2017 ini sempat menyebut saat waktu kejadian, dia sedang berada bersama dengan sang istri. Oleh karena itulah, Sandiaga Uno menilai pemberitaan yang sekarang ini beredar sengaja dihembuskan lagi buat menjatuhkan suaranya di putaran kedua Pilgub nanti.

"Sebelumnya ke mana aja? Kenapa pas baru putaran kedua ini? Dan berita yang dituduhkan, waktu itu istri saya ada di sebelah saya. Coba, mungkin enggak sih kayak begitu?" terangnya Sandiaga Uno.

Sementara itu, awak media Liputan6.com mencoba mengkonfirmasi Dewi Perssik. Tetapi janda Saipul Jamil tersebut itu belum bisa dihubungi.

Nah, seperti itulah berita hangat saat ini perihal Ini Tanggapan Istri Sandiaga Uno Terkait Isu Dewi Perssik Diminta Buka Baju. Semoga pembaca disini mendapatkan manfaat positif. Terima kasih banyak dan kunjungi lagi berita yang akan hadir selanjutnya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel