Trend Gosip, Aktris Andi Soraya Serang Mantan Suami Gara-gara Selvi Kitty

Andi Soraya Serang Mantan Suami Gara-Gara Pedangdut Ini, Mantan Suami Andi Soraya: Mau Buka Aib, Aib Apa? Buka Aja, Rudi Sutopo Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh dengan Selvi KittyAktris Andi Soraya Serang Mantan Suami Gara-gara Selvi Kitty - Mantan suami dari Andi Soraya, yakni Rudi Sutopo akhirnya angkat bicara mengenai tudingan miring yang telah dilontarkan terhadapnya. Baru-baru ini artis Andi Soraya sempat menyinggung soal kehidupannya saat menjadi istri Rudi Sutopo yang hidup serba kekurangan. Padahal, Rudi Sutopo ini dikenal sebagai pengusaha seorang kaya raya yang akrab dengan kemewahan.

Andi Soraya Serang Mantan Suami Gara-Gara Pedangdut Ini, Mantan Suami Andi Soraya: Mau Buka Aib, Aib Apa? Buka Aja, Rudi Sutopo Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh dengan Selvi KittyTetapi menurut Rudi Sutopo sendiri, persoalan yang sedang terjadi antara dirinya dan bersama Andi Soraya tidak lepas dari sosok pedangdut cantik Selvi Kitty. Usai menduda dari Andi Soraya, saat ini Rudy sempat dikabarkan dekat sekali dengan Selvi Kitty.

"Ini cerita sebenarnya karena gosip Selvi Kitty awalnya. Saya enggak mau diwawancara, Selvi juga enggak mau (wawancara). Datang-lah wartawan infotainment ke Andi (Soraya)," ungkapnya Rudi Sutopo saat dihubungi, pada hari Selasa tanggal 14/2/2017.

Dalam sesi wawancara tersebut, kata sang mantan suami yakni Rudy Sutopo, Andi Soraya cuma bicara sekedarnya. Dia malah lebih banyak curhat mengenai kehidupan pribadinya ketika menikah dengan Rudi. Sejak saat itulah hubungan Rudi dan juga Andi Soraya pun terus memanas hingga sekarang ini.

"Dia ngomongnya malah setengah-setengah. Cuma dua kalimat jawaban, sisanya curhat. Ini apa kok curcol? Kalau mau curcol langsung datang aja, enggak usah di infotainment," ujarnya Rudi Sutopo.

"Terus saya sekarang disuruh tanggapi, duh enggak deh. Anakku pun minta supaya aku enggak usah tanggapi (Andi) karena mau ngomong apa lagi? Orang sudah tahu dia siapa, selesai," tuturnya.

Itulah singat berita saat ini terkait dengan Aktris Andi Soraya Serang Mantan Suami Gara-gara Selvi Kitty. Semoga informasi-informasii yang kami berikan disini bisa bermanfaat bagi para pembaca disini. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel