Trend Gosip, Selamat, Akhirnya Istri Cella Kotak Baru Hamil Pertamakali

Selamat! Istri Gitaris Band Ini Tengah Hamil Anak Pertama, Selamat! Cella Kotak Menikah Dengan Gadis Pujaannya Hari Ini, Potret Kebahagiaan Cella Kotak Menikahi Dokter GigiSelamat, Akhirnya Istri Cella Kotak Baru Hamil Pertamakali - Kabar bahagia telah datang dari keluarga gitaris band papan atas Kotak, yakni Mario Marcella Handika Putra atau juga yang dikenal dengan sebutan Cella Kotak. Sang istri, yakni Carolyna Dewi, tengah mengandung buah hati yang pertama mereka.

Selamat! Istri Gitaris Band Ini Tengah Hamil Anak Pertama, Selamat! Cella Kotak Menikah Dengan Gadis Pujaannya Hari Ini, Potret Kebahagiaan Cella Kotak Menikahi Dokter GigiKebahagiaan itu telah mereka bagikan ke publik dengan melalui akun Instagram pribadinya masing-masing. Dengan mengunggah sebuah foto hasil USG dan juga hasil tes kehamilan, keduanya mengumumkan berita yang bahagia tersebut.

"Alhamdulillah ya Rabb, ini adalah rejeki dan hadiah terindah setelah sebulan pernikahan kami.. Rasanya luar biasa campur aduk seneng, terharu, bingung, semuanya jd satu," tulisnya Carolyna Dewi keterangan di foto.

"Bersyukur trimester pertama udah kami lewati dg banyak hal baru dan seru pastinya, tak lupa suami yg semakin protektif dan support banget love you sayangku @cellanadalam," lanjutnya Carolyna Dewi.

Terakhir, perempuan yang telah dinikahi Cella tepatnya pada tanggal 13 November 2016 yang lalu itu meminta do'a kepada publik terkait dengan kesehatan sang janin. "mohon doanya agar future little rockstar kami sehat kuat dan lancar sampai persalinan nanti ya.. Much Love, Mama and Papa soon to be...," tulisnya Carolyna Dewi.

Tak kalah juga, Cella pun telah mengucap syukur kepada Tuhan dengan kata-kata yang sangat manis. Tampaknya kedua pasangan itu sengaja mengumumkan kebahagiaan mereka itu di hari kasih sayang yang jatuh pada hari ini, Selasa tanggal 14/2/2017.

"Dikabarin istri 2bulan lalu, dan sekarang Alhmdulillah 12 minggu,artinya 3bulan sudah usia kandungan istriku ,matur sembah nuwun gusti allah udah kasi hadiah yg membuat sya smakin tdk yakin kalau saya sudah menikah dan akan mempunyai calon penerus,dihari kasih sayang ini ijinkan aq mengucapkan "aq sayang km istriku @carolynadewi," tulisnya Cella Kotak keterangan di foto.

Nah, itu saja informasi saat ini terkait dengan Selamat, Akhirnya Istri Cella Kotak Baru Hamil Pertamakali. Mudah-mudahan pengunjung menyukainya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel