Trend Gosip, Aktris Papan Atas Chacha Frederica Ketagihan Belanja Online

Aktris Papan Atas Chacha Frederica Ketagihan Belanja Online - Chacha Frederica merupakan salah satu selebritas yang masih aktif dan sibuk di luar rumah. Akibatnya, dia tidak memiliki banyak waktu untuk sekedar berjalan-jalan di pusat perbelanjaan. Padahal, Chacha Frederica sendiri juga membutuhkan barang-barang yang bisa menunjang aktivitasnya di panggung hiburan. 

Chacha Frederica Ketagihan Belanja Online, FOTO: Pakai Daster, Sandal Jepit, Sarwendah Bikin Heboh Netizen, 5 Artis Wanita Inspiratif yang Berjuang Melawan KankerBintang film berjudul "Buruan Cium Gue" tersebut pun menyiasati kebutuhannya dengan berbelanja melalui kecanggihan teknologi. Dia memanfaatkan situs belanja online guna memenuhi kebutuhan perlengkapannya, baik untuk pekerjaan maupun juga keperluan rumah.

"Kayak aku yang ibu-ibu muda gini, beli dot nggak ada di pasar-pasar Jakarta. Jadi mau nggak mau cari (di situs belanja) online," ucapnya Chacha Frederica ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, tanggal 8/2/2016.

Selain bisa mendapatkan barang yang tidak dijual di pusat perbelanjaan, berbelanja dengan secara online juga telah dianggap oleh Chacha Frederica efisien memangkas waktu yang terbuang di jalan raya.

"Bayar sedikit lebih mahal untuk shopping tapi nggak stres di jalan, gua enggak buang waktu, itu solusi. Kayak waktu di inggris. Aku mau beli naik kereta, bus, jalan nyari tokonya pakai google maps. Akhirnya online saja," artis usia 27 tahun ini menguraikan.

Semakin sering dia mempergunakan layanan belanja online, Chacha Frederica pun menjadi ketagihan. Apapun barang yang ingin dimilikinya, bisa dia pesan kapan pun dengan waktu relatif singkat.

"Bisa dibilang aku ini maniak belanja online gitu dehh," dia mengakhiri.

Itu saja ulasan terkini terkait Aktris Papan Atas Chacha Frederica Ketagihan Belanja Online. Semoga informasinya bermanfaat dan berguna bagi para pengunjung lainnya. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel