Trend Gosip, Pamela Bowie Tegaskan Isu Putus Hubungan Bersama Joshua

Pamela Bowie Tegaskan Isu Putus Hubungan Bersama Joshua - Kabar tidak mengenakan tengah melanda hubungan asmara sang mantan penyanyi cilik, yakni Joshua Suherman bersama dengan Pamela Bowie. Hubungan itu saat ini dikabarkan telah kandas di tengah jalan, untuk yang kedua kalinya.

Pamela Bowie Benarkan Isu Putus Hubungan dengan Joshua, Pamela Bowie Benarkan Isu Putus Hubungan dengan Joshua, Kesibukan Disebut Pemicu Pamela Bowie dan Joshua PutusSikap dari Pamela Bowie saat ditanya mengenai kebersamaannya dengan Joshua Suherman seakan memperjelas segalanya. Pemain film berjudul 'Winter In Tokyo' itu pun terlihat ogah-ogahan ketika menjawab pertanyaan seputar pasangan.

Hal itu lantas memancing ke pertanyaan lain, memangnya ada apa dengan hubungan cinta dari Pamela Bowie dan juga Joshua Suherman? saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, tanggal 26/1/2017.

Perempuan kelahiran Madiun tersebut pun sempat menegaskan soal status percintaannya saat ini. "Aku single," tuturnya Pamela Bowie singkat.

Jika diperhatikan, Joshua dan juga Pamela Bowie memang sudah tidak pernah mengunggah kebersamaannya di Instagram. Padahal, keduanya sudah terkenal sebagai pasangan yang kerapkali mengumbar momen bahagia mereka melalui media sosial.

Itu saja berita saat ini terkait Pamela Bowie Tegaskan Isu Putus Hubungan Bersama Joshua. Mudah-mudahan informasinya bermanfaat untuk para pengunjung. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel