Trend Gosip, Ganti Warna Rambut, Ariel Tatum Mirip dengan Little Mermaid

Ganti Warna Rambut, Ariel Tatum Mirip dengan Little Mermaid - Ariel Tatum tidak mau ketinggalan zaman dengan fashion saat ini, yaitu rambut diwarnai. Tetapi dia tidak memilih ombre, yaitu warna rambut yang gradasi.

Ganti Warna Rambut Mirip Putri Duyung di Little Mermaid, Ariel Tatum, Berambut Merah, Ariel Tatum Mirip Little Mermaid, Berambut Merah Ariel Tatum Mirip Little MermaidCewek cantik yang sempat dikabarkan dekat bersama dengan Al Ghazali ini lebih memilih satu warna untuk rambut panjangnya yakni warna merah menyala. Ariel Tatum juga mengenakan lipstik yang warnanya senada.

Dengan sedikit riasan saja, wajah Ariel Tatum pun akhirnya berubah. Dia lebih mirip Little Mermaid, tokoh animasi putri duyung dari Disney.

Ariel Tatum pun akhirnya mengunggah foto dirinya di akun Instagram Story0-nya, pada hari Rabu, tanggal 8/2/2017. Dia pun tersenyum ke arah kamera.

"Ariel literally the little mermaid," tulisnya Ariel Tatum sebagai keterangan di foto.

Sebelumnya, Ariel Tatum tampil dengan sebuah pakaian tradisional Jawa. Cewek berusia 20 tahun itu nampak terlihat anggun, dengan rambut dikonde.

Demikianlah informasi berita terkini perihal Ganti Warna Rambut, Ariel Tatum Mirip dengan Little Mermaid. Terima kasih sudah menyimak ulasan-ulasan yang sudah kami berikan disini. Semoga bermanfaat...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel