Trend Gosip, Alasan Julia Perez Ngotot Ingin Dipertemukan Dengan Nikita Mirzani

Alasan Julia Perez Ngotot Ingin Dipertemukan Dengan Nikita Mirzani - Kondisi fisik tubuh yang lemah, tidak menyurutkan semangat dari Julia Perez untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, tanggal 8/2/2017.? Pelantun tembang "Aku Rapopo" ini merasa wajib hadir dalam agenda konfrontir asistennya, yakni Lucky dengan Nikita Mirzani atas dugaan kasus pengeroyokan.

Alasan Julia Perez Ngotot Dipertemukan dengan Nikita Mirzani, Alasan Julia Perez Ngotot Dipertemukan dengan Nikita Mirzani, Alasan Julia Perez Ngotot Dipertemukan dengan Nikita MirzaniDengan tangan diinfus, Julia Perez sempat menuturkan alasan mengapa dirinya ngotot ingin datang hari ini. Menurut Jupe sendiri, dia perlu tahu kejadian yang sebenarnya yang terjadi antara Nikita Mirzani dan juga Lucky.

"Saya tuh dari kemarin ingin tahu. Sebenarnya gimana sih kejadiannya?" ungkapnya Julia Perez.

Alasan Julia Perez Ngotot Dipertemukan dengan Nikita Mirzani, Alasan Julia Perez Ngotot Dipertemukan dengan Nikita Mirzani, Alasan Julia Perez Ngotot Dipertemukan dengan Nikita MirzaniMantan istri dari Gaston Castano tersebut merasa bingung sekali dengan kabar berita yang diterimanya selama ini. Julia Perez seringkali mendengar pernyataan yang berbeda terkait keterlibatan Nikita Mirzani atas kasus pengeroyokan yang dialami oleh Lucky.

"Karena ada yang bilang kalau NM engga ada di situ (ditempat kejadian). Tapi di berita acara pemeriksaan (BAP) dibilangnya ada di situ. Makanya mau tahu yang sebenarnya gimana," ujarnya Julia Perez.

Hal itu rupanya tidak membuat Nikita Mirzani ?senang. Janda dua anak tersebut ini menjawab dengan ketus mengenai kedatangan Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dia kan engga dipanggil, ngapain dia ke sini? Tapi ya sudah-lah ya," jawabnya Nikita Mirzani.

Nah, seperti itulah berita hari ini terkait Alasan Julia Perez Ngotot Ingin Dipertemukan Dengan Nikita Mirzani. Mudah-mudahan informasi dan kasusnya bisa cepat terselesaikan dengan baik. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel