Trend Gosip, Kisah Lucu Ryn eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami

Kisah Lucu Ryn eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami - Jessyca Stefani Auryn atau Ryn eks girl band Cherrrybelle rencananya akan melangsungkan acara pernikahan dengan Ivan Christian pada bulan April 2017. Ryn pun akhirnya menceritakan kisahnya saat bertemu dengan sang calon suami.

Kisah Ryn Eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami, Kisah Ryn Eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami, Kisah Ryn Eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami"Aku ketemu pas jadi host liputan olahraga. Dia itu owner tempat muay thai di Senopati. Terus temenan, tukaran nomor telepon, terus makan bareng," ungkapnya Ryn, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelum meyakini dirinya untuk menikah dengan sang kekasih  Ivan, wanita kelahiran Jakarta, tanggal 30 Januari 1993 tersebut meminta nasihat dari teman-temannya yang juga mantan dari personel Cherrybelle.

Kisah Ryn Eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami, Kisah Ryn Eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami, Kisah Ryn Eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami"Teman-teman eks Cherrybelle aku tuh kaya yang 'ya udah sama dia aja, sama dia aja' gitu. Dikomporin gitu, diceng-cengin," tambahnya.

Ryn bersama pacarnya Irvan telah menjalin sebuah hubungan lebih dari satu tahun dan sekarang memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Soal ini sebenarnya sudah diomongin sejak pertama pacaran, kami komitmen untuk engga main-main," tambahnya lagi.

Pernikahan Ryn bersama Ivan akan berlangsung di Tirtha Uluwatu, Bali tepatnya pada April 2017. Pernikahan tersebut akan berlansung privat dan hanya mengundang sekitar 100 undangan saja.

"Konsepnya sih private wedding ya, undang teman-teman dekat, saudara, keluarga, dan ex-Cherrybelle," katanya Ryn eks Cherrybelle.

Seperti itulah berita terkini terkait Kisah Lucu Ryn eks Cherrybelle Bertemu Calon Suami. Semoga saja informasi yang kami berikan bermanfaat bagi para pengunjung setia. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel