Trend Gosip, Ashanty Tak Mau Tambah Momongan karena Anang Hermansyah Mulai Menua

Ashanty Tak Mau Tambah Momongan karena Anang Hermansyah Mulai Menua - Anang Hermansyah masih ingin menambah momongan lagi, dari buah pernikahannya bersama dengan Ashanty. Tetapi keinginan Anang tersebut ini ternyata tidak diamini oleh sang istri yakni Ashanty.

Anang Hermansyah Mulai Menua, Ashanty Tak Mau Tambah, Berita Gosip Artis Terbaru - Selebritis Indonesia Dan Dunia, Anang Hermansyah Mulai Menua, Ashanty Tak Mau TambahMenurut Ashanty sendiri, dia sudah cukup dengan dua anak saja. Karena dia tidak mau saat usia sang suaminya tua tetapi anak-anaknya masih sangat kecil-kecil. Terlebih lagi, kini usia dari Anang Hermansyah telah menginjak 47 tahun. Sementara Ashanty sendiri sangat merasa rawan untuk kembali mengandung di usia yang ke 32 tahun.

Anang Hermansyah Mulai Menua, Ashanty Tak Mau Tambah, Berita Gosip Artis Terbaru - Selebritis Indonesia Dan Dunia, Anang Hermansyah Mulai Menua, Ashanty Tak Mau Tambah"Harusnya pas lahiran Arsya, aku diiket (KB) dan enggak mau aku dibelek lagi. Daripada bobol, aku kasihan, anak masih kecil Mas Anang udah tua," jelasnya Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, tepatnya hari Minggu tanggal 12/2/2017.

Anang Hermansyah sendiri pun harus berembuk dulu bersama dengan istri dan juga anak-anaknya untuk menambah momongan lagi. Dia juga tengah memikirkan metode vasektomi yakni metode untuk mencegah terjadinya kehamilan, yang mana sifatnya permanen bagi seorang laki-laki.

"Aku sih masih mau punya anak lagi. Kita memikirkan dari berbagai segi, keinginan boleh saja. Kalau musyawarah berempat, kalau aku vasektomi yah aku lakukan itu," katanya Anang.

Untuk medote vasektomi itu sendiri, kata Anang, memang telah diminta langsung oleh Ashanty. Hingga kini, dia masih memikirkan untuk melakukan metode tersebut.

"Yang minta sih dia (Ashanty). Aku enggak ngerti soalnya. Jadi vasektomi ini masih dalam rencana, tapi memang serius. Jadi masih ngumpulin data dulu, kan kalau KB tanggung jawab istri, nah vasektomi ini tanggung jawab suami," katanya Anang Hermansyah.

Nah, seperti itulah berita saat ini terkait Ashanty Tak Mau Tambah Momongan karena Anang Hermansyah Mulai Menua. Semoga informasinya bermanfaat. Terima kasih banyak atas kunjungan kalian...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel