Trend Gosip, Verrel Bramasta Bikin Para Cewek Iri saat Mengendong Adik Angkatnya

Verrel Bramasta Bikin Para Cewek Iri saat Mengendong Adik Angkatnya - Sejak beberapa bulan yang lalu, artis muda Verrell Bramasta ketambahan satu adik baru lagi setelah sang ibu, yakni Venna Melinda, mengadopsi seorang bayi berjenis perempuan. Adik barunya itu kemudian mereka beri nama Vania Athabina.

Gendong Adik Angkat, Verrell Bramasta Bikin Cewek-Cewek Iri, Duh Foto-foto Si Ganteng Verrell Bramasta Sedang Gendong Adiknya, Verrel Bramasta Bikin Cewek Cewek Geregetan Saat Gendong BayiMeski tidak sedarah, Verrell Bramasta begitu sangat menyayangi Vania seperti adik kandungnya sendiri. Dan bahkan Verrell sendiri selalu menyempatkan waktunya untuk memanjakan ataupun mengajak bermain Vania di sela-sela kesibukannya yang padat.

Seperti yang dilakukannya, pada hari Jumat tanggal 10/2/2017. Hanya dengan mengenakan sebuah kaus tanpa lengan, pemain sinetron dari Anak Sekolahan yang bakal ditayangkan di SCTV ini terlihat menggendong Vania sambil menciumi kepalanya dengan penuh kasih sayang.

Dari belakang terdengar suara Venna Melinda yang mengajak Vania bernyanyi. "Good Morning baby girl," tulisnya di keterangan pada fotonya.

Gara-gara unggahannya tersebut, Verrell Bramasta membuat para penggemar-penggemarnya yang kebanyakan kaum perempuan itu merasa iri dengan Vania. "Gagal fokus "jdi pengen yg digendong nya" katanya @restiavitia.ra.

"mau donk jadi baby nya di gendong" sambil di ciumin...hihihihi @bramastavrl," ungkapnya @deana_ajijah12.

Sementara itu, sebagian yang lainnya merasa takjub lantaran wajah Vania mirip sekali dengan Verrell Bramasta padahal keduanya itu bukanlah saudara kandung. "masyaallah wajahny mirip bngt cantik" puji @atiek_jay.

Nah, seperti itulah kabar terkini perihal Verrel Bramasta Bikin Para Cewek Iri saat Mengendong Adik Angkatnya. Mudah-mudahan kalian menyimaknya dengan baik dan benar. Terima kasih banyak sudah membaca artikel kami...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel