Trend Gosip, Intip Apa Penyebab Ustadz Ahmad Alhabsyi di Gugat Cerai sang Istri

Intip Apa Penyebab Ustadz Ahmad Alhabsyi di Gugat Cerai sang Istri - Ustadz Ahmad Alhabsyi digugat cerai oleh sang istri, yakni Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan cerai itu dilayangkan Putri sejak tanggal 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Ustaz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Istri, Apa Penyebab Ustaz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Istri?, Ustadz Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai IstrinyaBanyak yang menanyakan apa penyebab Putri menggugat cerai sang Ustaz Ahmad Alhabsyi. Apalagi, keduanya itu sudah menikah selama 11 tahun. Saat disinggung masalah apa yang sedang dihadapinya, sang Ustadz Ahmad Alhabsyi pun menjawab:

"Kalau ditanya sebabnya, enggak ada masalah. Mungkin karena belum berjodoh ya," ?katanya Ustaz Ahmad Alhabsyi pada Liputan6.com, tepatnya hari Jumat tanggal 10/2/2017.

Dia pun meminta supaya masyarakat mendoakan agar dirinya dan juga istri bisa diberi ketabahan menghadapi cobaan yang dialaminya ini. "Mudah-mudahan kami berdua masing-masing diberi ketabahan dan kesabaran," ujar sang ustadz seraya berdoa.

Selain itu juga, pengacara dari Ustaz Ahmad Alhabsyi, yakni Sandy Arifin, berencana melakukan mediasi damai dengan pihak dari Putri. Upaya ini merupakan permintaan langsung dari sang Ustaz Ahmad Alhabsyi yang ingin mempertahankan rumah tangganya bersama dengan istri.

"Ini Habib (Ahmad) baru saja kasih kuasa kepada saya. Intinya beliau berpesan untuk menyelesaikan masalah dengan baik. Kami juga akan langsung menghubungi istri beliau untuk mengupayakan mediasi. Karena bagaimanapun juga Habib masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya," ungkapnya Sandy Arifin.

Nah, seperti itulah berita terkini perihal Intip Apa Penyebab Ustadz Ahmad Alhabsyi di Gugat Cerai sang Istri. Semoga informasi kali ini bermanfaat bagi para pembaca setia disini. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel