Trend Gosip Usai Dilamar Kekasih, Tyas Mirasih Pastikan Tahun Ini Menikah

Usai Dilamar Kekasih, Tyas Mirasih Pastikan Tahun Ini Menikah - Hubungan aktris cantik Tyas Mirasih dan bersama Raiden Soedjono semakin serius. Usai dilamar oleh sang kekasih di Jepang, Tyas Mirasih kini berencana untuk menapaki tahap yang lebih serius lagi.

Usai Dilamar, Tyas Mirasih Pastikan Menikah Tahun Ini, Berita Gosip Artis Terbaru - Selebritis Indonesia Dan Dunia, Usai Dilamar, Tyas Mirasih Pastikan Menikah Tahun IniDalam waktu dekat-dekat ini, bintang film berjudul "Air Terjun Pengantin" itu akhirnya akan segera menyelenggarakan acara lamaran resmi bersama keluarga.

"Nanti dalam waktu dekat ini (lamaran resmi). Kalau di Jepang kan lamaran pribadi aja, bukti dari dia bahwa hubungan kami ada niat baik. Saat di Jepang pun dia bilang 'Pulang (ke Jakarta) langsung ngobrol ya'. Jadi dia menyiapkan semuanya dengan baik," ujarnya Tyas Mirasih, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, tepatnya hari Jumat, tanggal 10/2/2017.

Artis berusia 29 tahun ini juga sudah memastikan rencana pernikahannya dengan sang kekasih Raiden akan digelar pada tahun ini. Tetapi sayangnya, Tyas Mirasih masih belum mau untuk membocorkan kapan hari bahagianya tersebut.

"Yang penting lamaran resmi dulu dalam waktu dekat. Dan rencananya insya Allah (menikah) tahun ini sih. Itu (tanggal nikah) nanti dulu ya," katanya Tyas Mirasih.

Untuk menyusun konsep dari lamaran dan pernikahan, Tyas Mirasih pun telah menyerahkan semuanya kepada pihak wedding organizer. "WO ada, ini juga lagi mau meeting karena baru nge-set tanggal. Semalam baru ngobrol dengan keluarga masalah tanggal,"? ucapnya mantan pacar Raffi Ahmad ini.

Nah, sepert itulah berita saat ini tentang Usai Dilamar Kekasih, Tyas Mirasih Pastikan Tahun Ini Menikah. Mudah-mudahan informasi diatas ini bermanfaat bagi para pengunjung. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel