Trend Gosip, Perubahan Drastis Restu Sinaga Setelah Bebas dari Kasus Narkoba

Ini Perubahan Restu Sinaga Usai Bebas dari Kasus Narkoba, Ini Perubahan Restu Sinaga Usai Bebas dari Kasus Narkoba, Sakit Pasca Operasi Plastik, Kim Ji Hyun Takut MatiPerubahan Drastis Restu Sinaga Setelah Bebas dari Kasus Narkoba - Selebritas Restu Sinaga kini telah menghirup udara bebas. Usai putusan vonis rehabilitasi pada akhir tahun 2016 lalu, status dari Restu Sinaga pun terbebas dari kasus narkoba.

Sejak saat itu, aktor indonesia yang bernama Restu Sinaga ini kini bisa menjalani aktivitasnya kembali secara normal. Banyak sekali perubahan yang dialami oleh bintang film berjudul 'I Love You, Om' tersebut. Hal itu diungkapkan oleh kekasih Restu Sinaga, yakni Vicky Monica, saat ditemui di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, tanggal 9/2/2017.

"Pastinya lebih dewasa. Kalau pengalaman yang sudah terjadi enggak usah dibahas lagi. Sekarang gimana caranya bangkit dari keterpurukan yang kemarin," katanya Vicky Monica.

Vicky Monica sendiri juga menilai kasus yang telah terjadi pada Restu Sinaga itu merupakan cobaan dalam hubungan asmaranya. Dari situlah, keduanya belajar tentang artinya menjalani sebuah cinta di kala sedih dan senang.

"Dalam hubungan ada yang senang, sedih atau susah. Ya kami coba melewati saja. Dari situ kami tahu, enggak bisa senang-senang terus kan," ujarnya Vicky Monica.

Terakhir, Vicky Monica melihat sosok sang pacar yakni Restu Sinaga menjadi jauh lebih perhatian terhadapnya. "Sudah sama-sama dewasa, jadi sama-sama mengerti mana yang baik dan buruk. Diperbarui dan diperbaiki lagi, kami saling mendukung dan mengingatkan, walau tidak sampai yang protektif banget," tuturnya.

Itulah berita saat ini terkait dengan Perubahan Drastis Restu Sinaga Setelah Bebas dari Kasus Narkoba. Mudah-mudahan informasi yang kami sampaikan disini bisa berguna bagi pengunjung. Terima kasih banyak atas kunjungannya...
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel