Biodata Lengkap Leeteuk (Super Junior)

K-Pop: Profil ~Leeteuk Super Junior~ [Biodata, Fakta, Foto], All About Super Junior: Biodata Dan Fakta Leeteuk, Biodata Leeteuk termasuk Profil Pribadi & Data KeluargaBiografi Leeteuk - Lahir pada tanggal 01 Juli 1983. Nama lahir Park Jung-Soo, tetapi publik lebih mengenalnya dengan sebutan nama Leeteuk. Ia adalah seorang aktor, penyanyi sekaligus presenter asal negeri Korea Selatan. Ia adalah seorang leader dari grup boyband 'Super Junior'. Nama panggungnya ini mempunyai arti yang sangat spesial.

Pre-debut
Awal tahun 2000 lalu, Park Jung-Su adalah bakat scouted oleh agen di Myeongdong. Ia diminta untuk audisi 'Starlight Casting System 2000' yang segera masuk dia ke label SM Entertainment ditahun yang sama. Taman membuat penampilan cameo yang cukup singkat di Korea MBC drama All About Eve tahun 2000 dan juga model untuk iklan Pepsi. Kemudian ia dimasukkan kedalam grup boyband bersama dengan masa depan dari Super Junior bandmate, Donghae oleh agen bakatnya sebelum ide tersebut ini dijatuhkan. Beberapa nama-nama untuk kelompok ini baik-baik saja, Pricor dan juga senyuman.

Debut
Tanggal 06 November 2005, ia sebagai bagian dari grup Super Junior resmi memulai debut pertamanya di SBS's Popular Songs dengan melakukan kelompok single pertama berjudul 'TWINS (Knock Out)'. Menjadi yang paling tertua dari kelompok, ia dipilih menjadi seorang pemimpin di Super Junior, memimpin, membimbing kelompok dalam sebuah wawancara media dan juga mengatur jadwal. Sejak debut Super Junior, Leeteuk telah teratur MC untuk  M.NET 's F! Countdown bersama anggota lainnya yakni Kang-In dan juga Shindong. Baca juga : Biodata Lengkap Meng Jia (Miss A)

Namun sejak akhir tahun 2006 lalu, Eunhyuk telah digantikan oleh Kang dalam posisinya. Seiring dengan digantikannya posisi Eunhyuk, Leeteuk pun juga berganti posisi menjadi DJ untuk KBS Super Junior Kiss the Radio tepatnya sejak tanggal 21 Agustus 2006. Desember 2007, ia menjadi tuan rumah dalam acara sendiri yakni 'Leeteuk's Love Fighter', berbagai pertunjukan ia membantu memecahkan pasangan yang bermasalah.

Profil Leeteuk

  • Nama Asli : Park Jung-Soo
  • Nama Lain : Leeteuk, Eeteuk, Teuk
  • Tanggal Lahir : 01 Juli 1983
  • Tempat Lahir : Korea Selatan
  • Kebangsaan : Korea Selatan
  • Agama : Kristen
  • Profesi : Penyanyi, aktor, penari, presenter, MC, penyiar radio
  • Genre Musik : Pop, R&B, Dance, Trot, komedian
  • Instrument : Piano, gitar
  • Label : SM Entertainment
  • Artis Terkait : SM Town, Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-Happy
  • Tahun Aktif : 2005-sekarang

Demikinlah berita singkat dalam pembahasan terkait dengan Biografi Leeteuk tersebut. Kini artis-artis asal Korea Selatan sudah semakin terkenal di tanah air dan bahkan sudah banyak yang mengikuti gaya fashion dari para artis korea. Terima kasih banyak. Dan baca tulisan sebelumnya tentang Biodata Lengkap Luna f(x)
HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel